Home Top Ad

Responsive Ads Here

Semakin berkembangnya jaman, model rumah minimalis sederhana dengan 1 lantai banyak juga di cari dikalangan perumahan-perumahan elite maupun...

10 Contoh Model Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai

Semakin berkembangnya jaman, model rumah minimalis sederhana dengan 1 lantai banyak juga di cari dikalangan perumahan-perumahan elite maupun sederhana. Ini dapat kita jumpai di perkotaan maupun di pedesaan yang memiliki pemandangan perumahan yang indah  di lihat dan sejuk. 

Alasan kenapa banyak orang-orang yang memilih atau mencari serta membangun model rumah minimalis sederhana dengan 1 lantai ini karena harganya yang terjakau dan biaya pembangunan juga lebih murah dari pada rumah yang modelnya 2 lantai atau 3 lantai. Akan tetapi, harga model rumah minimalis sederhana dengan 1 lantai ini tergantung tempatnya.

 Misalkan harga di pedesaan lebih murah di bandingkan dengan di perkotaan, dan untuk alasan lainnya tergantung tipe rumah itu sediri, untuk ukuranpun mempengaruhi faktor harga dari rumah satu lantai ini. Apakah rumah minimalis dengan satu lantai ini bertipe 36. 45, 70.

Dan saat ini, ide untuk membangun rumah minimalis sederhanan dengan 1 lantai tidak lah sulit untuk membangunnya, karena banyak yang mencari model rumah ini dengan menggunakan akses dijejaring social, seperti google  ataupun grup2 facebook yang menyediakan berbagai model rumah minimalis sederhana dan jejaring social lainnya.

Berikut 10 contoh model rumah minimalis sederhana dengan 1 lantai :












Nah model rumah mana yang akan kalian pilih untuk dijadikan tempat tinggal kalian?? :)  :)
Semoga bermanfaat yo artikel nya hehehe 

1 komentar:

  1. eta rumah impian pisan kang. iraha nyk meunang nu kitu ?
    [ by dimas prass ]

    BalasHapus